Saturday 21 February 2009

Zodiak Tahun 2009


CAPRICORN (22 Desember - 20 Januari)
Wanita Capricorn banyak terbelenggu angan-angannya. Tingkatkan kewaspadaan, karena masalah profesi dan finansial akan menghadapi guncangan, dan Anda akan mengalami kehilangan yang bersifat materi. Tak perlu mengandalkan keberuntungan dengan membeli lotere. Untuk mengatasi masalah emosional, seharusnya Anda segera menyadarinya demi memperbaiki suasana kerja.

Pada bulan ke-4 akan ada kejutan tak terduga yang mengubah keadaan saat ini dan membawa peluang baru. Ambillah kesempatan itu. Untuk kesehatan, kurangi mengonsumsi makanan yang mempertinggi asam urat seperti emping melinjo. Anda pun harus menerima perubahan atau kehilangan sebagai pembersihan karma.
Umum: Jangan tidur! Anda tidak butuh modal besar untuk mulai merencanakan masa depan yang lebih baik. Jangan berharap segala sesuatunya akan berjalan apa adanya, dan akan berpihak pada Anda. Buatlah rencana dengan realistis dan siapkan dengan baik apa saja yang dibutuhkan untuk mencapai itu.

Cinta: Tidak semua hal harus Anda pedulikan. Pikirkan langkah-lanngkah dan rencana masa depan bersama kekasih Anda. Lupakan dulu hal-hal kecil yang sering menggerogot. Ikuti apa dan ke mana kata hati Anda membawa Anda.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
AQUARIUS (21 Januari - 19 Februari)
Adakalanya Aquarius dianggap seolah-olah memisahkan diri dari dunia nyata, karena pemikiran Anda terpusat pada analisa spiritual. Padahal, yang ideal sesungguhnya adalah penyatuan kutub-kutub yang saling bertentangan yang akan menciptakan keharmonisan, baik pada diri sendiri maupun lingkungan. Saatnya Anda mengukur kondisi pekerjaan yang tengah digeluti seraya membuat perbandingan dengan sumber lain yang lebih menguntungkan. Bila selama ini Anda berfoya-foya, saatnya kini memperketat pengeluaran. Kelak Anda akan menemukan apa yang Anda inginkan dengan bersifat pasif, simpati, dan cerdas.

Umum: Sukacita Anda seperti wabah yang menjangkiti orang-orang sekitar. Apa pun yang Anda katakan akan didengar semua orang. Anda menjadi sangat humanis dan memiliki jiwa bebas untuk bergaul dengan siapa saja, tanpa ada batas. Persoalannya, Anda membutuhkan begitu banyak uang.

Cinta: Cinta Anda sepertinya sangat berlimpah bagi siapa saja. Namun Anda bisa menilai sendiri mana yang harus diprioritaskan. Hati-hati dengan kemurahan hati Anda karena bisa disalahartikan orang lain.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PISCES (20 Februari - 20 Maret)
Saatnya menyusun rencana dan menganalisa kembali tujuan hidup, proyek-proyek, maupun lingkungan pertemanan, kemudian mencatatnya dengan terperinci. Selama ini tak heran bila tanggung jawab dalam pekerjaan Anda mengalami kemunduran. Waspada menandatangani dokumen apapun. Baca dulu dengan teliti setiap kata-katanya. Kendalikan keuangan Anda untuk hal-hal yang bermanfaat, dan sebaiknya investasikan pada usaha-usaha yang mendatangkan profit. Pencernaan sedikit rewel. Kurangi mengonsumsi makanan yang merangsang perut.

Umum: Banyak hal yang menjadi pusat perhatian Anda. Fokuslah hanya pada satu hal dan lakukan yang terbaik. Jangan takut untuk bereksperimen atau menemukan sesuatu yang telah lama diabaikan, juga perlu istirahat dari rutinitas.

Cinta: Lakukan sesuatu untuk menyenangkan kekasih Anda. Si dia sedang mengharapkan kejutan-kejutan dari Anda, atau kalau ada kesempatan Anda bisa melakukan sesuatu yang sangat diharapkannya, jangan lewatkan. Itu akan sangat berarti baginya.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ARIES (21 Maret - 20 April)
Wanita Aries terpicu hendak memberikan kejutan istimewa yang membahagiakan anak dan suami bahkan seluruh kerabat. Anda mendorong keluarga untuk lebih beribadah, menegakkan tata krama pergaulan yang lebih pantas dan memberi inspirasi bagi mereka, mengenai betapa pentingnya mengecap pendidikan yang layak.

Wanita Aries juga mudah mengulurkan derma pada suatu proyek bersama yang menjanjikan kesuksesan perusahaan. Anda akan sukses secara finansial dan sosial berkat jiwa wirausaha dan kemampuan Anda mengelola keuangan dan manajemen pada umumnya. Hendaknya tahun ini Anda mengurangi makanan yang bernyawa seperti ayam, daging, ikan, dan telur.

Umum: Dukungan dan bantuan sangat Anda butuhkan awal minggu ini. Seorang teman yang selalu siap dan ikhlas hati akan membantu Anda. Keberuntungan rupanya belum berpihak pada Anda. Jangan frustasi. Menjelang akhir pekan akan ada kejutan yang menyenangkan.

Cinta: Anda harus menjadi inisiator dalam urusan cinta. Jangan biarkan masalah menggerogoti hubungan Anda berdua. Suatu perubahan besar dan sangat romantis akan terjadi. Jangan pasif atau menunggu.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TAURUS (21 April - 20 Mei)
Taurus terbelenggu suatu keadaan yang tidak membiarkan diri untuk lebih kreatif. Ide-ide Anda terpasung dan segala tindakan diawasi dengan ketat, bahkan usulan Anda pun dibekukan. Tahun 2009 Anda menetapkan diri ingin minggat dari pekerjaan sekarang atau mengubah pikiran untuk tetap menerima tugas yang sama sekali tidak Anda sukai, demi membutuhkan perbaikan ekonomi keluarga. Sadarilah, Anda memiliki kekuatan untuk mencapai kebijaksanaan dan mengendalikan pertentangan batin.

Namun Taurus harus belajar merendah secara intelektual dan mengabaikan hal-hal yang tak mempunyai alasan kuat. Tak keliru bila Anda memilih untuk menyendiri dulu demi memperoleh keheningan meditasi. Dengan demikian, Taurus tak perlu terjebak dalam keputusasaan yang merampok kepribadian dalam menghadapai suatu kondisi keadaan. Majulah terus dan belajarlah dari kesalahan agar tak mengulanginya. Abaikan sikap selalu menyalahkan diri sendiri.

Umum: Situasi di sekeliling Anda terasa asing, meskipun tidak banyak hal yang berubah. Jangan habiskan energi untuk memikirkan keanehan seperti ini. Cara terbaik adalah dengar nasihat teman. Bukan kebiasaan untuk tergesa-gesa atau gelisah berlebihan. Cobalah tarik napas dan tenangkan diri.

Cinta: Suatu undangan makan malam atau mengajaknya masuk ke dalam suasana romantis akan menjadi tiket Anda untuk menuju hubbungan yang lebih romantis. Saat yang paling tepat adalah setelah pertengahan minggu ini.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
GEMINI (21 Mei - 21 Juni)
Saatnya Anda mengalami semua perubahan dan menghadapi masa-masa transisi. Anda harus melakukan pilihan akhir di antara hal-hal yang berguna dan menolak sesuatu yang hanya sampah. Berkat kemauan kuat, sesuatu yang diupayakan akan berjalan sesuai program dan Anda akan mewujudkannya secara konkrit. Ada pengeluaran ekstra tentunya. Hujan ilham meningkatkan kebijaksanaan dan beberapa tujuan Anda akan mencapai target seperti yang diharapkan. Ada kemungkinan Gemini akan pindah pekerjaan sekaligus pindah tempat tinggal.

Umum: Jangan keukeuh pada pendapat dan pendirian sendiri yang ekstrim. Cobalah membuka diri dan mau mendengar orang lain. Seseorang akan sangat mempengaruhi Anda sehingga sustu perubahan yang sangat besar akan terjadi dalam hidup Anda. Fokuslah pada hal yang selama ini tidak jelas.

Cinta: Perubahan pada diri Anda sebaiknya disosialisasikan, terutama kepada kekasih. Saran dan nasihat teman sangat penting terutama ketika dia agak bingung karena sikap dan perubahan pada diri Anda.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
CANCER (22 Juni - 22 Juli)
Hubungan kemitraan dengan orang lain harap ditingkatkan sebaik mungkin. Seseorang yang mempunyai kekuasaan akan membantu Anda dalam masalah keuangan atau pekerjaan. Waspada bagi para wanita yang memiliki kekuasaan. Tanpa sadar, sebagai penguasa Anda dapat berbuat semau gue. Anda membutuhkan motivasi baru untuk mempertahankan kinerja, karena suasana persaingan dalam pekerjaan dan bisnis semakin meningkat.

Seseorang yang bermulut besar, abaikan saja. Jangan perlihatkan diri Anda dalam keadaan tertekan. Tampillah selalu dengan tersenyum dan ketenangan dalam menghadapi saingan. Bagi mereka yang memuja kebendaan atau memimpikan kemewahan, impian akan segera terwujud. Sudah saatnya pula Anda memeriksakan kesehatan gigi atau persendian yang mulai bermasalah. Jangan anggap enteng gangguan itu.

Umum: Anda sangat rasional minggu ini. Hampir tidak ada ruang untuk emosi. Cara terbaik mencari inspirasi adalah pergi ke taman atau ke mall, bahkan mungkin keliling-keliling kota sendirian. Justru di tempat-tempat yang ramai seperti itu Anda bisa menemukan inspirasi yang cemerlang.

Cinta: Perbedaan pendapat itu lumrah. Jangan jadikan perbedaan itu sebagai alasan untuk mencari kelemahan pasangan. Jangan terlalu dipikirkan karena itu hanya terjadi sesaat. Pesona Anda akan mengalahkan kebekuan suasana.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
LEO (23 Juli - 23 Agustus)
Melalui perencanaan matang, Leo akan memperoleh hasil sebagaimana yang diharapkan. Cintailah diri Anda sebaik-baiknya. Akan ada perkembangan baru tahun ini. Wanita Leo akan tumbuh dan berkembang menjadi lebih arif, dan akan perlu mengadakan perjalanan-perjalanan demi memenuhi undangan dan meluaskan kemitraan. Yang menjanjikan, masa depan karier Leo akan semakin menanjak. Ada kemungkinan Leo akan memeproleh keuntungan dalam permainan saham atau sejenisnya. Tetaplah berdiri tegak dalam prinsip-prinsip yang lebih bermanfaat dibandingkan untuk menghancurkan diri.

Umum: Apapun hukumnya, Anda tidak dibenarkan mengklaim apa yang bukan milik Anda. Meski berat rasanya harus melepaskan sesuatu yang sangat disukai, Anda harus tetap lakukkan karena itu toh bukan hak Anda. Anda juga akan mengetahui mana yang emas murni dan mana yang hanya disepuh emas. Tidak semua yang berkilau mencari kekasih baru.

Cinta: Keretakan hubungan sangat mungkin terjadi. Tetapi Anda mempunyai peluang untuk melangkah maju. Cari pendekatan baru, bahkan mungkin mencari kekasih baru.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
VIRGO (24 agustus - 23 September)
Waspada untuk tidak terjebak pada nostalgia masa lalu. Ketika Virgo sulit mencintai, maka bukan tak mungkin Anda akan jatuh, tersandung, lebih mencintai kekuasaan, mencintai uang, atau menjadi politisi. Sepanjang tahun ini semangat Anda akan lebih terpicu pada pekerjaan yang pada dasarnya melayani, merawat, atau sebagai pekerja social, mengingat sifat Anda yang lembut, ramah, dan simpatik.

Bangkitlah, karena Virgo hidup di masa sekarang dan bukan hidup di hari kemarin. Pekerjaan yang sesuai bagi Anda ialah yang berhubungan dengan keilmuan atau sebagai penemu. Sepanjang tahun 2009 sebaiknya Virgo meningkatkan kembali perjalanan-perjaanan untuk berbagai alasan. Bukan tak mungkin kerabat yang lama tak bertemu tiba-tiba akan datang berkunjung. Kurangi kehidupan malam dan minuman beralkohol, mengingat kesehatan liver Anda sedang menurun.

Umum: Jangan cepat puas pada keberhasilan yang sudah Anda raih selama ini. Saatnya tinggalkan semua cara lama karena sudah kuno dan usang! Anda mengalami perubahan dalam hidup. Mungkin Anda harus bangun lebih pagi, lebih berani dan tidak konservatif dalam berpikir, lebih luwes dengan orang lain. Intinya, harus lebih terbuka.

Cinta: Buat sesuatu yang baru untuk kehidupan asmara Anda yang terasa monoton. Buat kejutan-kejutan yang romantis atau refreshing ke tempat-tempat yang eksotik. Anda akan merasa seperti hidup lagi. Sangat menyenangkan.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
LIBRA (24 september - 23 Oktober)
Bagi para Libra eksekutif muda, Anda ditantang melakukan tindakan-tindakan dengan kecepatan tinggi, karena vitalitas dan kepekaan Anda pada kebutuhan masyarakat luas kali ini sedang dibutuhkan untuk lebih cerdas dalam melakukan perjalanan bisnis. Jangan terperangkap pikiran baik dan buruk, karena dunia memang abu-abu adanya.

Tenangkan diri, kehidupan itu sesungguhnya sebuah meditasi adanya. Keberuntungan akan datang menyongsong melalui perluasan hubungan sosial, sehingga pekerjaan apa saja yang Anda tangani akan mencapai sasaran yang diharapkan. Anda akan memperoleh penghargaan yang mendatangkan honorarium ekstra. Melalui dedikasi dan ketekunan, Libra akan dapat mengatasi masalah dalam kehidupan.

Umum: Penantian yang sekian lama itu sepertinya berujung saat ini. Anda akan mendapatkan apa yang sudah lama Anda tunggu-tunggu. Saat yang tepat untuk berkumpul dan bersenang-senang dengan orang-orang yang Anda sayangi. Hidup terasa menyenangkan lagi.

Cinta: Kesenangan dan gairah asmara melingkupi Anda minggu ini, teristimewa bila Anda berpenampilan baru sama sekali. Perhatikan hal-hal kecil dan berusaha kompromi dengan kebutuhan dan keinginan kekasih Anda. Hasilnya sangat menyenangkan.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
SCORPIO (24 Oktober - 22 November)
Scorpio selama rentang waktu tahun ini akan memikul beban tambahan yang memerlukan penanganan khusus. Pekerjaan tumpang tindih, sementara atasan menuntut hasil prima. Namun, dengan ketekunan energi Anda akan memunculkan kebaikan-kebaikan yang diungkapkan secara nyata. Belajarlah mempercayai orang dan delegasikan tugas. Tak perlu mengorbankan waktu istirahat Anda demi mabuk kerja. Situasi saat ini memerlukan kekuatan, kecerdasan, dan emosi mental yang tinggi. Gunakan sebaik-baiknya seluruh potensi yang dimiliki saat ini untuk menghasilkan kinerja yang optimal.

Umum: Hati-hati dalam bersikap dan bertutur kata! Banyak persoalan rumah tangga muncul disebabkan oleh sikap Anda. Jangan biarkan diri Anda lepas kendali karena masih ada hal yang lebih besar dan lebih penting untuk diselesaikan. Banyak teman akan dengan senang hati membantu dan menghibur Anda.

Cinta: Rasa cinta yang mendalam bisa mengarah pada cemburu dan emosi yang tidak perlu. Tetapi terkadang itu justru menambah gairah dalam kehidupan asmara Anda. Yang paling penting diperhatikan adalah kurangi egoisme Anda yang akhir-akhir ini sangat kuat.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
SAGITARIUS (23 November - 21 Desember)
Keberanian Sagitarius dalam menghadapi bahaya membuat Anda sesuai untuk menjadi pemimpim militer atau penegak hukum. Sagitarius perlu melewati masa sulit dengan hati ceria dan tersenyum, serta lebih agresif lagi mengambil posisi dalam hidup.

Meski dalam keadaan rumit, kendalikan emosi dan gunakan akal sehat. Mungkin, suatu bonus dalam jumlah besar akan dikirim ke rekening Anda, sehingga perencanaan matang bisa melunasi sejumlah utang piutang atau membiayai suatu ide besar. Perhatikan jadwal makan yang bisa mengacaukan metabolisme tubuh.

Umum: Tidak ada persoalan yang tabu untuk diselesaikan bersama teman atau orang-orang yang Anda sayangi. Jangan biarkan beban pikiran yang menyesakkan dada dipendam sendiri. Anda akan merasa lega setelah menceritakan itu kepada orang yang Anda percaya.

Cinta: Sikap yang ditunjukkan sangat membingungkan! Jangan panik atau resah, tanggapin semuanya dengan kepala dingin. Tetapi jangan juga mencoba sesuatu yang mengejutkan. Sebaiknya Anda mencari suasana baru, mungkin kenalan baru.

No comments:

Post a Comment

Kalo ngga punya akun google, pilih aja Name/URL
contoh Name : Ahmad URLnya : www.google.com

SMS GRATIS

adsensecamp