Tuesday 12 May 2009

Kumpulan Lagu MP3

Kami telah menyiapkan beberapa koleksi lagu-lagu MP3 yang bisa dinikmati dan didownload, mudah-mudahan bermanfaat. Koleksi MP3 tersebut di antaranya :

Lirik lagu The Lucky Laki - Bukan Superman

Aku bukanlah superman

Aku juga bisa nangis
Jika kekasih hatiku
pergi meninggalkan aku

Ayahku selalu berkata padaku
Laki2 tak boleh nangis
Harus selalu kuat harus selalu tangguh
harus bisa selalu tahan banting

Tapi ternyata sakitnya cinta

Aku bukanlah superman
Aku juga bisa nangis
Jika kekasih hatiku
pergi meninggalkan aku

Ayahku selalu memarahi aku
Jika jatuh air mataku
Kata Ayah selalu air mata itu
Adalah tanda kelemahan
Tapi ternyata air mataku
Ternyata jatuh juga

The Lucky Laki - Bukan Superman
RidhoRhoma - Menunggu
ungufeat,7 kurcaci, iis dahlia - hampa hatiku



No comments:

Post a Comment

Kalo ngga punya akun google, pilih aja Name/URL
contoh Name : Ahmad URLnya : www.google.com

SMS GRATIS

adsensecamp