Saturday 25 April 2009

Dapet Dollar Program PTC


Porgram PTC (singkatan dari Paid to Click) adalah suatu program di internet yang memberikan kesempatan kepada siapapun untuk mendapatkan uang dengan cara mengklik iklan yang ditayangkan oleh situs penyelenggara program PTC ini. Jadi, uang yang didapat oleh yang mengklik (anggota program PTC) sebenarnya berasal dari pemasang iklan yang mengharapkan situsnya dikunjungi atau diklik orang.


Nilai Dollar Per

Berapa nilai uang sekali klik? Biasanya satu kali klik iklan dihargai antara $0.0025 sampai dengan $0.03. Besarnya nilai imbalan klik ini biasanya juga berbanding lurus dengan lamanya iklan yang harus kita lihat sebelum iklannya kita tutup. Iklan yang berdurasi 10 detik tentu saja lebih murah daripada iklan yang berdurasi 30 detik. Rata-rata iklan yang berdurasi 30 detik bernilai $0.01. Kalau kita kurskan dengan Rp10.000 per $1, maka nilainya sekitar Rp100.


Potensi Penghasilan
Nah, setiap harinya penyelenggara program PTC ini akan menayangkan beberapa iklan. Jumlahnya bervariasi di antara berbagai program. Kisarannya antara 1 sampai dengan 20 iklan.Dari sini kita bisa membayangkan berapa penghasilan yang kita peroleh per harinya dari program ini. Katakanlah sehari kita mengklik 10 iklan dengan nilai $0.01, maka penghasilan kita sekitar $0.1 saja atau sekitar Rp1.000,-. Namun demikian, biasanya program-program PTC juga akan memberikan tambahan imbalan jika orang yang ikut program ini berdasarkan referensi kita mengklik iklan juga. Jadi misalnya ada lima orang yang ikut program PTC lewat kita dan seharinya mengklik 10 iklan serta imbalan yang kita peroleh adalah sebesar $0.01 juga, maka tambahan penghasilan per hari yang kita terima adalah 5 x 10 x $0.01 atau $0.5. Jadi, semakin banyak referral, semakin banyak pula penghasilan kita.
Upaya lain yang bisa kita lakukan untuk menambah penghasilan adalah dengan mengikuti sebanyak mungkin program PTC. Namun hati-hati, kita harus selektif juga memilih program-program tersebut. Pilihlan program-program PTC yang sudah jelas, bukan program-program scam alias bohong-bohongan. Untuk itu kita perlu mencari informasi sedalam-dalamnya tentang masing-masing program PTC tersebut.
Upgrade Keanggotaan or Beli Referral.Kalau kita yakin, kita bisa mengeluarkan uang untuk mengupgrade keanggotaan kita menjadi premium di mana biasanya anggota premium ini memiliki kelebihan-kelebihan tertentu misalnya iklan yang tayang lebih banyak atau nilai klik yang lebih besar. Kita juga bisa membeli referral kepada penyelenggara program apabila kita sulit mencari referral sendiri. Dari mana datangnya referaal ini? Yaitu dari anggota yang mendaftar tanpa melalui referensi orang lain. Orang-orang yang tanpa referensi ini nantinya akan dijadikan referral seseorang yang berani membyar untuk itu. Jumlah yang kita bayar biasanya tergantung pada banyaknya referral yang akan kita peroleh.
Cara Pembayaran
Bagaimana cara pembayarannya? Nah, bagian ini yang agak sulit. Di internet (terutama untuk transasksi internasional) ada beberapa payment processor yang sering digunakan yaitu Paypal, eGold dan Alertpay. Biasanya program-program PTC membayarkannya melalui payment processor tersebut walaupun ada juga yang membayarkan lewat chek. Nah, tentu saja untuk mengikuti program-program PTC tersebut kita harus memilki rekening di situs payment processor tersebut. Yang paling mudah prosesnya adalah e-Gold dan Alertpay. Sementara Paypal biasanya mensyaratkan kartu kredit untuk meverifikasi akunnya.
Minimum Payment
Untuk mendapatkan pembayaran biasanya program PTC mensyaratkan adanya minimum payment atau minimum payout yaitu jumlah minimal apabila kita akan mencairkan komisi kita. Jumlahnya bervariasi di antara masing-masing program PTC tetapi rata-rata sekitar $10. Apabila bonus kita sudah mencapai minimum payment, maka kita bisa menguangkannya melalui payment processor seperti Paypal, Alertpay atau e-Gold.
Saya sendiri baru mengikuti beberapa program PTC ini dan belum bisa menjelaskan panjang lebar tentang perolehan dan pembayarannya. Untuk mendapatkan informasi tentang hal tersebut sebaiknya kunjungi blog orang-orang yang sudah membuktikannya dan sudah lama melakukannya. Ada beberapa penyedia program PTC yang bisa kita manfaatkan, diantaranya : Donkeymails

Bidvertiser
IndoPTC
Promoter Heaven
URL Cash
Bux
PaidClicks
Daily
Advercash
clix4coins
clixmania
clixsense
velocityclicks
neobux
ptcbux
1dollarptc

No comments:

Post a Comment

Kalo ngga punya akun google, pilih aja Name/URL
contoh Name : Ahmad URLnya : www.google.com

SMS GRATIS

adsensecamp