Sunday 5 April 2009

Tukar Link


Apa kabar sobat Blogger....


Kali ini saya sangat akan sedikit membahas Tukar link. Katanya salah satu cara untuk menaikan ranking kita di Google ataupun beberapa mesin pencari internasional adalah dengan melakukan linkback atau tukar link antar sesama blog ataupun dengan situs - situs lain yang melakukan pertukaran link. Kenapa kita harus melakukan tukar link?


Pertama, dengan melakukan pertukaran link maka kita akan memiliki kesempatan memperoleh popularitas di internet, artinya situs ataupun blog kita akan memiliki peluang tampil di urutan terdepan dalam situs - situs pencarian seperti google. Hal ini akan sangat mempengaruhi kunjungan orang ke situs ataupun blog kita. Semakin popular blog ataupun situs kita, maka semakin banyak orang mampir dan melihat situs atau blog kita dan tentunya peluang tampil dengan urutan teratas semakin besar.


Ketiga, dengan melakukan pertukaran link, maka kita memiliki peluang untuk memperoleh teman maupun sahabat di dunia maya. Nah kalau sudah begitu banyak hal yang bisa kita peroleh dari teman - teman kita itu, contohnya saja pertukaran informasi menarik bahkan teman - teman kita itupun bisa dapat membantu kita dalam banyak hal. Nah menarik kan?Itu hanya sebagian alasan mengapa kita harus melakukan pertukaran link, ada banyak alasan lain yang membuat kita wajib melakukan pertukaran link. Nah saat ini saya pun menyediakan spasi yang lumayan luas untuk melakukan pertukaran link antar sesama blogger ataupun situs - situs lainnya. Nah bagi anda yang ingin bertukar link silahkan isikan komentar di blog ini dan juga silahkan memasukan link saya ke blog atau situs anda dengan format sebagai berikut :ketik your name dan your url


Kedua, dengan melakukan pertukaran link maka peluang usaha atau peluang memperoleh penghasilan di internet semakin besar. Mengapa demikian? Tentu saja, semakin popularnya situs kita, maka semakin banyak orang mengenal situs atau blog kita. Nah itu peluang, banyak orang memanfaatkan peluang itu dengan mengiklankan produk mereka di situs ataupun blog kita karena mereka tahu kalau mereka memasukan iklan mereka di situs ataupun blog kita, peluang orang yang melihat iklan mereka semakin besar, dan peluang pendapatan mereka pun besar. Nah itu sebabnya banyak orang memanfaatkan peluang ini. Selain itu dengan semakin popularnya situs atau blog kita maka kita bisa memanfaatkan hal tersebut dengan mendaftar blog atau situs kita pada Pekerjaan Paid Review, nah tentu saja ini pun mendatangkan peluang usaha yang menjanjikan.

Ketik user name dengan judul Blog Title anda dan Blog URL anda.

Sebagai contoh, anda bisa langsung pasang link blog anda dibawah ini

================

=================


12 comments:

harboot said...

Tukaran link yuk mas..

http://harboot.com, link mas uda dipasang, ditunggu link back nyaaa

Anonymous said...

Thx for share.....


CLOUDEVOLUTION

aan said...

linknya sudah diblog aku mas Irpan....check it out..

Wdnur said...

Pengen tukar link Mas, wah praktis sekali cara tukar linknya ya! Atur nuhun Mas

blog buat bisnis said...

artikelnya makin manteb, sekalian mau kasih tahu link anchor saya yang baru nih

mifahul said...

teman, tukeran link yuk.. link anda sudah saya tampilkan di blog saya, tolong donk link aku, kalo sudah konfirmasi aku, thanks teman

zandi e.n said...

maf masih baru, g mana cara tukar linknya :D. http://www.ernomoz.co.cc/

Fr.Dian said...

Link blog q jg yak...btw cara nampiln link gmn ya kawan ^^

Ett mee : http://deevilisch.blogspot.com

nceguitar.blogspot.com said...

tuker linkx dmn na bro..?

anjar said...

mo dunks tukar link.....baru ni di blogger...heheh
http://anjarsalam.blogspot.com

Topo Ledo said...

salam kenal

Rujacksalad said...

Mo Tukeran Link. And Numpang Komeentt

Post a Comment

Kalo ngga punya akun google, pilih aja Name/URL
contoh Name : Ahmad URLnya : www.google.com

SMS GRATIS

adsensecamp