Saturday 4 June 2011

satu lagi yang pengalaman yang sedikit membantu saya dalam bekerja pengolahan photo. sofware yang bisa membantu saya diantaranya :
1. Frem Photo editor
Setiap ada acara pernikahan, kita tak akan pernah lupa untuk melihat dokumentasi pelaksanaan acara tersebut, decak kagum sering kali terungkap tatkala melihat dokumentasi yang dibuat demikian indah dengan berbagai efek. Mungkin pernah terpikir oleh anda, gimana sech membuat foto foto seperti itu, perlukah keahlian dan kemahiran khusus untuk memperoleh tampilan foto yang demikian?.

Pertanyaan seperti ini bisa saja jawabnya iya, dan bisa juga jawabnya tidak. menghasilkan suatu karya foto layaknya olahan fotografer professional tentu saja membutuhkan keahlian dalam menggunakan alat serta kemahiran dalam memanfaatkan program olah photo yang akan membantu kita menghasilkan karya foto yang sesuai dengan harapan dan keinginan. Ketekunan, kesabaran dan keuletan amat diperlukan. ketiga sifat itu adalah kunci untuk benar benar menjadi seorang yang berpredikat ahli.

Nah, gimana bagi anda yang selalu berpikir instant? ga mau repot, ga tekun, ga ulet, ga sabar, pokoknya yang selalu berkelut dengan kata "ngga"! hahahahahhaaa.........., tapi kepengen bisa membuat suatu hasil karya foto yg keliatan professional?, tool ini mungkin bisa menjadi alternatif pilihan anda, silahkan di download dan dicoba kemampuan dari software ini dalam mengolah foto yang sederhana menjadi foto yang keren tentunya.
2. PhotoScape
Untuk mengedit gambar dengan berbagai macam kreasi, dan gak perlu pake skill atau harus belajar keras buat mengedit gambar.
Software ini keren-keren abis deh pokoknya, berguna banget buat yang gak bisa desain, karena kita bisa mengedit gambar dengan hanya beberapa klik kemudian jadi deh gambar editan kita. Gak Perlu Pake Skill deh intinya!
Yang bisa dilakukan oleh Photoscape ini antara lain:
Viewer: untuk melihat foto-foto kamu di komputer
Editor: mengubah ukuran, warna, frames, balon dialog, menambahkan text, menambahkan gambar, cropping, dan masih banyak.
Batch editor: batch untuk mengedit foto yang banyak
Page: membuat 1 foto dengan menggabungkan banyak foto dalam 1 halaman (buat dicetak dengan berbagai ukuran foto)
Combine: menggabungkan foto-foto menjadi 1 foto
Animated Gif: membuat foto yang bergerak dari kumpulan foto
Print: merangkai foto untuk di print
Screen Capture: untuk print screen
Color Picker: zoom pada layar dan mengambil gambar
Rename; mengubah file foto dalam bentuk batch
Raw Converter: Mengubah bentuk Raw ke JPG
anda dapat mendownloadnya secara gratis di bawah ini.
1. Frem Photo editor
Frem Photo Editor
2. PhotoScape
Photoscape
atau
Photoscape v1.3
selamat mencoba

No comments:

Post a Comment

Kalo ngga punya akun google, pilih aja Name/URL
contoh Name : Ahmad URLnya : www.google.com

SMS GRATIS

adsensecamp